Rabu, 21 Maret 2018

LAGA PERDANA MEMANAS DI LFP 2018








Kampus PGSD (20/3) Pertandingan perdana siap dimulai......
Pertandingan yang sangat dinantikan semua kaum pria yang berebut menjadi pemain untuk memamerkan kelihaian dalam menggiring bola dan mencetak gol. Acara LFP ini hanya dilaksanakan satu kali satu periode guys, jadi banyak banget yang nunggu acara spektakuler ini. 
Acara diawali dengan OPENING CEREMONY yang dihadiri oleh Bapak Drs. Isa Ansori S. Pd., M. Pd., selaku ketua jurusan, Bapak Novi Setyasto S. Pd., M. Pd., selaku pembina HIMA, Bapak Sukardi S. Pd., M. Pd., selaku kepala Laboratorium, dan perwakilan LK-UKM PGSD. Upacara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan dari ketua panitia, saudara Angkon Peristiwanto. Kemudian sambutan dari Pak Isa sekaligus membuka acara Liga Futsal PGSD 2018 dengan penendangan bola ke gawang sebagai simbolis. Dengan itu, Liga Futsal PGSD 2018 dibuka....

Sebelum pertandingan perdana dimulai, acara pembukaan ini dimeriahkan oleh penampilan dari Agassi untuk menyemangati tim-tim yang akan bertanding. Semua penonton bersorak sorai ikut memeriahkan acara pembukaan LFP 2018. Tim-tim yang akan bermain pada pertandingan perdana ini adalah Lego A melawan Minion Instrumen.

Setelah acara pembukaan yang sangat meriah, maskot acara LFP 2018 memasuki lapangan bersama dengan wasit dan tim-tim yang akan berlaga antara lain Lego A, Lego B, Lego C, dan Lego D dari angkatan 2017. Kemudian ada Minion Silabus, Minion RPP, dan Minion Instrumen dari angkatan 2016. Dari angkatan 2015 ada Werog PNS dan Werog PPG, lalu dari angkatan atas nih, 2014 ada Hamtaro Elit, Hamtaro Warrior, dan Warrior Epic.

Pertandingan dimulai pukul 17:10..........
diawali dengan oper sana oper sini oleh kedua tim hingga baru berlangsung 3 menit tim Lego A mencetak gol oleh Indrawan... gol... gol... Kedudukan 1-0. Pertandingan kembali berlangsung hingga baru saja waktu bergulir 17:16 gol kembali tercipta oleh Ariza dan membuat kedudukan menjadi 2-0 Lego A kembali unggul. Keren sekali... Semakin seru guys pertandingannya.

Kaki kembali menggiring. Bola kembali bergulir. Hingga tanpa disangka-sangka Lego A kembali mencetak gol di menit 17:22 oleh kaki hebat Shandy Septiyanto. Membuat Lego benar-benar menonjol meskipun pendatang baru dengan Score 3-0. Babak pertama dimenangkan oleh Lego A.


Babak kedua dihadiahi dengan gol ke
empat Lego A oleh Indrawan. Kedudukan 4-0. Tak lama kemudian Indrawan menyumbangkan gol lagi untuk Lego A menjadi 5-0. Gol pertama pun diraih oleh Minion Instrumen di menit ke 34 oleh Ermin. Skor berubah menjadi 5-1. Nova, pemain dari Minion Instrumen menyumbangkon gol sehingga skor Minion Instrumen bertambah menjadi 5-2. Keadaan di babak kedua ini berbalik. Minion Instrumen lebih banyak menyerang daripada babak pertama. Gol kembali diraih oleh Lego A skor menjadi 6-2. pertandingan berakhir dengan kemenangan Tim Lego A atas Minion Instrumen dengan skor 6-2.

Selamat untuk Lego A menjadi pemenang di pertandingan perdana. Untuk Minion Instrumen jangan putus semangat, masih ada pertandingan selanjutnya.

0 komentar

Posting Komentar