Selasa, 25 Mei 2010

GRAND OPENING PORSAK 2010


Grand Opening PORSAK PGSD UNNES 2010

Porsak atau Pekan Olahraga Dan Seni Antar Kelas merupakan suatu kegiatan rutin dalam agenda tahunan kampus PGSD. Acara ini merupakan kegiatan untuk mengasah kreatifitas dan sportifitas para mahasiswa PGSD Unnes. Selain itu, acara ini juga menambah keakraban para mahasiswa dari semester 1 sampai semester atas maupun mahasiswa PKG.



Yah… beginilah suasana pada saat upacara pembukaan porsak PGSD yang diselenggarakan pada hari Senin, 29 Maret 2010 yang lalu. Upacara ini diadakan di gedung audit PGSD yang dihadiri oleh Pak A. Zaenal,Pak Kardi,Bu rini, PD Pak Rifa’I, Pak Umar,dll. dalam acara ini, ketua jurusan PGSD Pak A. Zaenal juga berkesempatan untuk menanam pohon dalam rangka mensukseskan program KONSERVASI UNNES yang di ikuti oleh PD Pak Rifa'i dan juga para dosen yang hadir dalam acara tersebut. Upacara PORSAK ini kemudian di tutup dengan senam bersama dihalaman depan audit.


1 komentar:

  1. Wah mantap oey.. Ini baru mahasiswa PGSD. Di PORSAJUR FIP nanti harus dapat juara.. soale jaman duluunya PGSD selalu menyabet juara umum.. hehhe
    Salam dari aku.. :)

    BalasHapus