Selasa, 25 Mei 2010

Liputan KBM Putra vs Pak Kismo


Pakis, Sabtu 3 April 2010 merupakan malam yang penuh kejutan dan paling ditunggu – tunggu peserta KBM. Acara yang disusun secara rapi dari upacara api unggun sampai dengan pensi. Pensinya menampilkan dance dari setiap kelompok. Di mulai dari dance yang slow, energic sampai dengan yang cukup menggelikan. Semua penuh kejutan dari setiap penampilan karena di pensi ini semua bisa berubah seketika untuk konsisten terhadap peran masing – masing.

Pensi sudah di ujung tanduk alias dah mau kelar, para penonton merasa bosan dan kembali ke tenda masing – masing. Dari kejauhan Putra dan Weny melihat sepertinya perlu ada kejutan untuk menarik kembali perhatian teman – teman yang mulai berangsur hilang. Alhasil berlarilah si Putra ke panitia KBM untuk menyalurkan ide gilanya itu. Dan akhirnya….. Pecah juga suasana hening malam itu dengan ide gila si Putra. Diiringi music reggae-nya Steven and coconutreez yang berjudul “Lagu Santai” hingga membuat santai seperti dipantai. Semua mahasiswa ikut berjingkrak – jingkrak alias berjoget riang gembira mengelilingi api unggun yang sudah mulai padam.
Hoho,, jangan mengira tidak ada kejutan lagi di antara kerumunan peserta KBM yang sedang menikmati alunan musik. Dan siapa bilang cuma mahasiswa yang bisa nge-dance??? Di sudut lain, si Made Putra Setiawan a.k.a Putra alias Memed, mahasiswa PGSD FIP UNNES semester 2 bisa – bisanya ngajak dosen kita tercinta Pak Kismo berdansa. Wah… salut deh buat Putra dan juga Pak Kismo ^_^.
Ide gila sebagai penutup acara pensi yang benar – benar seru. Salut untuk mahasiswa PGSD FIP UNNES sebagai peserta KBM dan dosen – dosen PGSD tercinta yang ikut berdansa bersama anak – anak didiknya.

0 komentar

Posting Komentar