Rabu, 15 April 2015

PORASTER


Apasih Poraster itu?
PORASTER adalah Pekan Olahraga dan Seni Antar Semester yang diadakan setiap tahunnya di PGSD, dengan memperlombakan bermacam – macam cabang olahraga dan seni seperti badminton, basket, volley, tenis meja, catur, sepak bola, futsal, mendongeng, qiro’ah, stand up comedy dan kartini-kartono.
Poraster merupakan perlombaan cabang olahraga yang menggunaka sistem LIGA, Nah Guys... dari berbagai macam jurusan di FIP hanya PGSD yang menggunakan sistem LIGA ini, selain cabang – cabang olahraga dan seni di dalam acara poraster ini juga terdapat acara KARTONO – KARTINI dan INAUGURASI juga lho guys!

Lah, kalo kartini-kartono dan inaugurasi itu apa?

Kartini – kartono merupakan salah satu ajang pemilihan putra – putri kampus yang sangat fenomenal, dimana di acara tersebut tidak hanya dipilih secara fisik saja namun juga mempertimbangkan Intellegensi para mahasiswa PGSD Unnes agar menjadi mahasiswa yang berkarakter dan berbudi pekerti. Sedangkan inagurasi adalah puncak atau malam penganugerahan para juara poraster sekaligus penutupan serangkaian acara poraster ini.
Asik kan acaranya? Jadi, jangan sampe kelewatan yah! ^^

RedCrew’15

0 komentar

Posting Komentar