Kamis, 30 Juli 2015

Buka Bersama LK dan UKM PGSD FIP UNNES 2015


Semarang, 3 Juli 2015 Himpunan Mahasiswa PGSD Ngaliyan FIP Unnes mengadakan buka bersama antar LK dan UKM PGSD FIP UNNES 2015. Buka bersama ramadhan tahun ini dilaksanakan didepan kantor PGSD Unnes yang dihadiri oleh LK HIMA dan UKM PGSD. Acara yang dibawakan oleh Nova Dwi Lisdiyanto (Semester 2) dan Noviananda Abdul Aziz (semester 2) ini dibuka dan dimulai pukul 16.45 WIB. Pembukaan dibuka oleh Bapak Sukardi selaku Pendamping kemahasiswaan PGSD Unnes dan kiroah dari saudara Fadholi (semster 2).












Acara yang diadakan rutin setahun sekali ini diadakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan hubungan yang lebih intim antar LK, UKM dan mahasiswa PGSD tentunya . Buka bersama yang digelar di depan kantor PGSD tersebut diisi tausiyah tentang Al-Quran oleh Ustadzah Musofiah Yusuf. Bapak Sukardi selaku pendamping kemahasiswaan juga berpesan dalam evaluasi kerja LK dan UKM agar mahasiswa lebih menghargai waktu.
Setelah acara tausiyah selesai yang disusul dengan adzan maghrib berkumandang seluruh peserta menikmati hidangan buka kemudian sholat maghrib berjamaah di Masjid At-Takwa. Pada acara buka bersama kali ini juga diadakan koordinasi lebih lanjut antara HIMA dan UKM yaitu tentang  penyampaian program kerja setengah periode mendatang oleh masing-masing UKM.
RC

0 komentar

Posting Komentar