Rabu, 16 Maret 2016

[LFP 2016] Hari Kedua Seimbang Dua Kali

Di hari kedua ini kita dikagetkan dengan datangnya mascot Gagegene dengan tongkat sakti, rambut beranakpanah dan jubbah emasnya menyerupai avatar. Gemuruh tabuhan pun mengiringi mulainya pertandingan sore itu.Sehingga membuat acara makin meriah!! Ululululululululu..



Pertandingan ini beranggotakan Teletubies Beginer yang berpemain 5 tanpa pemain cadangan sedangkan Gagegene Unbeaten membawa 2 tim. Di awal pertandingan pertama kedua pemain sudah memanas hingga banyak terjadi pelanggaran yang terjadi. Namun terjadi juga banyak yang mencetak goal. Di pertandingan pertama ada juga teknik lempar tangkap bola karena kedua kiper saling melempar dan menangkap bola. Teletubies Beginner di menit ke 10 sudah mendapatkan kartu kuning. Dan akhirnya pertandingan berakhir seri antara Teletubies Beginner dan Gagegene Unbeaten.

Pertandingan kedua antara Teletubies Amateur dan Gagegene Champion berlangsung seru, ini adalah ulangan final LFP 2015. Pertandingan panas karena kedua tim sering bertemu di pertandingan sebelumnya. Saat Gagegene Champion mempertahankan gawangnya, mereka sampai terseok-seok agar tidak terjadi goal. Saat pertandingan kedua ini supporter masing-masing tim sangat bersemangat karena mereka sudah pulang kuliah dan menghadiri LFP hari ke-2 ini. Di pertandingan ini komentator banyak menggunakan bahasa arab. Mungkin dia keturunan arab, hahaha..dan akhirnyapun pertandingan berakhir imbang antaraTeletubies Amateur dan Gagegene Champion.

-Bev

0 komentar

Posting Komentar