Kamis, 17 Maret 2016

[LFP 2016] PPGT Pesta Gol

Pertandingan pertama di hari ketiga ini mempertemukan PPGT 2012 vs Werog Galak yang tergabung dalam grup D. Cuaca sangat mendukung untuk membuat pertandingan menjadi lebih seru dan sportif. Peluit panjang dari wasit memulai pertandingan. Suporter dari PPGT 2012 dan Werog Galak mulai berdatangan untuk mendukung tim mereka. Di pertandingan sesi pertama ini PPGT 2012 menyerang terus-menerus ke gawang Werog Galak. Tak mau kalah Werog juga menyerang ke gawang PPGT 2012 namun selalu berhasil dihalau. Pada menit keenam Mikha dari PPGT 2012 behasil membobol gawang dari Werog galak.

Suporter PPGT 2012 sangat heboh saat mikha berhasil mencetak gol lagi pada menit kesepuluh. Skor sementara menjadi 2-0. Meskipun gawang Werog Galak berhasil dibobol sebanyak 2 kali, meraka tetap terlihat galak dan semangat melawan PPGT 2012 karena suporter mereka yang sangat heboh menyemangati mereka. Menit-menit terakhir di sesi pertama Mikha berhasil mencetak gol lagi dan lagi. Uniknya setelah gol ketiga dari PPGT 2012 suporter menyanyikan lagu happy birthday, ternyata satu pemain dari PPGT 2012 berulang tahun yaitu Markus. Skor di sesi pertama menjadi 3-0.










Di babak kedua, Werog Galak tetap melakukan penyerangan dan pertahanan yang selalu dihalau oleh PPGT 2012. Pertandingan pertama sesi kedua ini semakin memanas saat Mikha kembali mencetak gol di gawang Werog Galak. Mikha telah mencetak gol di gawang Werog Galak sebanyak 4 kali. Pertahanan Werog galak semakin galak namun dapat diterobos oleh PPGT 2012 dengan gol dari Markus. Pertandingan berakhir dengan peluit panjang wasit dan skor 5-0.

Pertandingan Kedua

Pertandingan kedua, keseruan pertandingan antara Teletubies Saksae vs Teletubies Baby Margareta berlangsung seru, dengan semangat yang membara mereka bertanding dengan penuhsemangat,dan tidak terduga di tengah – tengah pertandingan di sela – sela penonton, muncullah sesosok pocong menggenankan kain hijau yang memegang bendera teletubies, yang membuat suasana lapangan menjadi lebih seru.









Pada babak pertandingan pertama baby margareta unggul dengan skor 3-0, dengan semangat yang membara teletubies saksae pun bermain dengan penuh semangat untuk mengejar ketertinggalannya,di tengah permainan hujan pun turun tetapi hujan tidak mematahkan semangat antara ke dua tim ini,dengan bukti mereka malah antusias untuk mencetak gol. Dan pada babak ke dua teletubies saksae dapat mencetak gol dengan skor 4-1. Sampai jumpa teletubis saksae di LFP tahun depan ya,,….. TETAP SEMANGATT…. … …!!!!!!!!!



-Evs, Nzl, Ppt

0 komentar

Posting Komentar