Minggu, 01 Januari 2023

Kabinet Gemilang Hima PGSD FIP UNNES

Kabinet Gemilang merupakan nama dari kepengurusan HIMA PGSD FIP UNNES pada periode 2022/2023. kata Gemilang memiliki makna sesuatu yang bernilai tinggi, hebat, bercahaya, dan cemerlang. dengan ini harapannya HIMA PGSD 2022 diharapkan dapat berjalan dengan baik dengan beberapa inovasi yang akan diusung sehingga dapat mewujudkan HIMA PGSD FIP UNNES 2022 yang gemilang. Tidak Lupa juga kabinet Gemilang memiliki slogan HIMA PGSD 2022 "Satukan Cita Wujudkan PGSD JAYA!!!"

Pada kepengurusan kali ini mengusung logo berbentuk elang yang mencengkram sebuah pita yang melingkari elang tersebut. 




Untuk simbol dari logo tersebut memiliki berbagai makna seperti pada bentuk "Burung Elang" memiliki arti bahwa HIMA PGSD 2022 diharapkan memiliki pandangan yang tajam dan fokus pada satu tujuan dan burung ini memiliki arti kebebasan. 


Kemudian terdapat bentuk delapan helai sayap yang berarti didalam kepengurusan HIMA PGSD 2022 memiliki tujuh departemen dan pengurus harian yang melambangkan bahwa setiap departemen tersebut akan bersatu untuk mengangkat hima untuk terbang lebih  tinggi layaknya sayap pada elang. 


Selain itu terdapat tiga jambul pada kepala elang yang melambangkan pilar tridarma perguruan tinggi.


Terakhir terdapat pita atau tali aspirasi yang melambangkan hima sebagai sara menjalin tali silaturahmi dalam lingkup juruan PGSD FIP UNNES.

Untuk yang masih penasaran dengan bagaimana kabinet gemilang pada kepengurusan hima PGSD FIP UNNES 2022 yuk bisa cek langsung ke akun instagram @himapgsdunnes1 secara langsung.


0 komentar

Posting Komentar