Minggu, 01 Januari 2023

Kepengurusan HIMA PGSD FIP UNNES 2022

Di dalam susunan kepengurusan HIMA PGSD 2022, terdiri dari Pengurus Harian serta 7 Departemen di dalamnya. untuk pembina dari HIMA PGSD 2022 yaitu Bapak Susilo Tri Widodo, S.Pd., M.H.

Pengurus Harian (PH) itu sendiri terdiri dari Ketua, Wakil ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Ketua & Wakil ketua HIMA PGSD 2022

    Ketua Hima bertugas sebagai perencanaan, pengkoordinir, penggerak, dan pengawas kegiatan harian organisasi. Selain itu menjalin komunikasi dan kerja sama dengan organisasi lain.

    Wakil Ketua bertugas membantu ketua umum dalam perencanaan, pengkoordinir, penggerak, dan pengawas kegiatan harian organisasi. Serta menjaga internal Hima agar senantiasa harmonis.

Sekretaris


Sekretaris bertugas untuk mendata barang inventaris, mengelola surat keluar masuk dan mengurus semua hal terkait administrasi HIMA PGSD.

Bendahara


Bendahara bertugas untuk mengurus keuangan dan membuat laporan keuangan HIMA PGSD secara terperinci.

Departemen Penalaran dan Keilmuan


Departemen yang meiliki fokus untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas keilmiahan dan prestasi mahasiswa, serta membentuk mahasiswa PGSD yang aktif, kritis, kreatif, inovatif dan produktif dalam prestasi.

Departemen Advokasi


Sebuah departemen bidang pengadvokasian, sebagai jembatan penyaluran aspirasi dari mahasiswa ke pihak birokrasi serta penyampaian informasi mengenai hal-hal akademika dan beasiswa umum.

Departemen Informasi dan Komunikasi 
(Infokom)


Departemen yang bergerak dalam penyebaran luasan informasi kepada seluruh mahasiswa PGSD, serta mengelola media informasi dan menjalin hubungan dengan masyarakat kampus.

Departemen Seni


Departemen yang memberikan sarana bagi mahasiswa PGSD dalam menyalurkan bakat dan minatnya di bidang seni, serta mengembangkan potensi mahasiswa PGSD di bidang seni melalui club-club yang dinaunginya.


Departemen Olahraga


Departemen yang mewadahi bakat minat mahasiwa PGSD di bidang keolahragaan serta bertujuan untuk mengembangkan bakat tersebut melalui club-club yang dinaunginya.

Departemen Pengabdian Masyarakat
(Abdimas)


Departemen yang memiliki fokus untuk meningkatkan kepedulian dan kecintaan pada kegiatan sosial dan masyarakat di tingkat jurusan PGSD, serta menjalin hubungan yang harmonis kepada seluruh elemen di PGSD.


Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa
(PSDM)


Departemen yang memiliki fokus untuk untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas sumber daya mahasiswa PGSD serta membentuk sistem kaderisasi di HIMA PGSD UNNES. Dan Departemen PGSD sebagai ewadah pengembangan softskill, peningkatan mutu, kualitas dan pengembangan jiwa kepemimpinan di kalangan mahasiswa PGSD UNNES.

Untuk yang masih penasaran dengan bagaimana kepenguruan hima PGSD FIP UNNES 2022 yuk bisa cek langsung ke akun instagram @himapgsdunnes1 secara langsung.


0 komentar

Posting Komentar