Selasa, 06 Maret 2012

MADING PERTAMA HIMA PGSD FIP UNNES TERBIT




Tepat pada pukul 16.59 WIB, Mading pertama Himpunan Mahasiwa PGSD UNNES 2012 ditempel di Lorong depan ruang 101 gedung A4 Universitas Negeri Semarang.

Mading ini merupakan program kerja pertama departemen INFOKOM (Informasi dan Komunikasi) Himpunan Mahasiswa PGSD FIP UNNES 2012. Pada edisi penerbitan pertama ini, mading HIMA PGSD FIP UNNES mengambil tema Hari Air International yang diperingati tanggal 22 Maret 2012, dengan subtema hubungan air dengan ketahanan pangan. Hubungan air dengan ketahan pangan merupakan tema peringatan hari Air International 2012. Berdasarkan latar belakang negara indonesia yang kaya akan bahan pangan, HIMA PGSD FIP UNNES tergerak untuk ikut menyuarakan pentingnya penghematan air.

Mading kebanggaan HIMA PGSD FIP UNNES ini diharapkan mampu mengajak mahasiswa PGSD untuk terus mengikuti perkembangan informasi dengan mudah. selain itu, mading ini juga diterbitkan untuk memfasilitasi mahasiswa PGSD yang ingin menampilkan karya-nya dalam bentuk tulisan.

Mading HIMA PGSD FIP UNNES ini dijadwalkan akan terbit minggu pertama tiap bulannya. Kemudian disusul dengan terbitnya Buletin HIMA PGSD FIP UNNES, yang juga merupakan program kerja departemen INFOKOM HIMA PGSD FIP UNNES. Mading ini terbuka untuk umum, dalam artian seluruh mahasiswa dan warga PGSD FIP UNNES boleh mengirimkan tulisannya ke mading melalui redaksi mading, atau datang langsung mengumpulkan karyanya di Pusat Kegiatan Mahasiswa HIMA PGSD 2012.

Semoga Mading HIMA PGSD FIP UNNES mampu menjadi sarana mahasiswa menyuarakan aspirasinya, serta menjadi sarana untuk turut membangun PGSD JAYA.


Hidup Mahasiswa!





(MT)

1 komentar:

  1. akhirnya ada mading juga,
    tolong diupdate terus itu dua minggu sekali sama dibuat se"hot" mungkin..

    BalasHapus