Jumat, 09 Maret 2012

Senam Aerobik,Menggetarkan PGSD





Berbeda dengan senam-senam sebelumnya,kini PGSD melakukan inovasi baru.Tepatnya pada hari Jum’at pagi (09/03),lapangan PGSD FIP digetarkan oleh mahasiswa yang melakukan senam Aorobik. Senam yang diinstrukturi oleh 2 anggota UKM Senam Aerobik dari Unnes ini mendapat respon yang positif dari 200 mahasiswa baik dari fungsionaris LK,UKM,mahasiswa penerima beasiswa,PPGT,penghuni asrama dan pengambil mata kuliah Pendidikan Jasmani . Yang menarik lagi,senam ini juga diikuti oleh para dosen PGSD.

Tak hanya mahasiswa yang menggerakkan anggota tubuhnya,namun para dosen juga turut berpartisipasi dan tak kalah semangatnya dengan mahasiswa.

Ya,Anis dan Ircham sebagai instruktur dari Fakultas Ilmu Keolahragaan Jum’at pagi menjadi sorotan para mahasiswa PGSD. Dengan penuh semangat melakukan gerakan-gerakan penunjang kebugaran dan kesehatan.


Senam Aerobik ini diagendakan seminggu 2 kali, pada hari Jum’at pagi di lapangan PGSD dan Minggu pagi di asrama. Ada wacana perkuliahan hari jum’at di undur 1 jam. Yang tadinya 501 menjadi 502. Dengan adanya senam Aerobik ini semoga keakraban dosen dan mahasiswa dapat terjalin lebih baik. ^_^


Hidup Mahasiswa!

1 komentar: