Jumat, 17 Maret 2017

HAMTARO 45 berhasil Mengalahkan V-MAX Panjang 2-1

V-MAX Panjang VS HAMTARO 45
                                             
 Haiiii guysss……
Jumat, 17 maret 2017 ada pertandingan seru nih anatara V-MAX Panjang VS HAMTARO 45. V-MAX Panjang adalah tim yang mewakili angkatan 2016, sedangkan HAMTARO 45 adalah perwakilan dari angkatan 2014. Sejak awal pertandingan kedua tim terlihat sama-sama kuat dan seimbang, serasa tidak ada yang mau mengalah.
            Kedua tim memiliki taktik yang berbeda, HAMTARO 45 dengan gencar menyerang dibalas V-MAX Panjang dengan pertahanan yang kuat. Tapi, V-MAX Panjang juga tidak mau menyerah, mereka tetap berusaha untuk menyerang. Terbukti di babak pertama perolehan skor masih sama, yaitu 0-0.
            Skor ini memotivasi kedua tim untuk lebih gencar melakukan serangan, dan tepatnya pada menit ke-5 di babak ke-2 terjadilah gol yang dicetak oleh tim HAMTARO 45 melalui tendangan panas Haryo Bismoko. V-MAX Panjang tak mau kalah, selang beberapa menit saja mereka berhasil mencetak gol dari tendangan sudut dari Yogi yang diumpan kepada Iqbal sebagai pembalasan terhadap tim HAMTARO 45.
            Pada pertengahan babak ke-2, kipper dari V-MAX Panjang mulai lengah dan tanpa sadar terpancing yang menyebabkan ia meninggalkan daerah kekuasaanya, hal ini dimanfaatkan oleh tim HAMTARO 45 untuk mencetak gol kembali, usaha mereka pun tidak sia-sia, Yuwanda berhasil mencetak gol kedua untuk HAMTARO, dan membawa mereka kepada kemenangan.
            Skor untuk pertandingan antara V-MAX Panjang VS HAMTARO 45 adalah 1-2.

~SELAMAT UNTUK HAMTARO 45, V-MAX PANJANG JANGAN BERSEDIH YA~
LFP 2017, GELORA SEMANGAT SPORTIFITAS




0 komentar

Posting Komentar