Kamis, 23 Maret 2017

WEROG GEPREK vs TELETUBIS KOLERASI

WEROG GEPREK  vs TELETUBIS KOLERASI




                                              
 Yipiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………….hari ke-4 LFP’17 pastinya makin seru aja ya gaes. Dipertandingan kali ini tim werog geprek vs teletubis korelasi sangat bersemangat sekali untuk memperebutkan kemenangan. Tak hanya para pemain saja yang bersemangat, para penonton khususnya para supporter juga sangat berantusias untuk mendukung tim kesayangan mereka masing-masing.
Pada menit ke-59, gol pertama dicetak oleh Hamas nomor puunggung 30 dari tim Teletubies Korelasi. Gol yang telah dicetak tersebut membuat para supporter Teletubies Korelasi semakin bersemangat meneriakkan dukungan pada tim kesayangan mereka. Semangat mereka semakin menjadi-menjadi ketika tim teletubies kembali mencetak dua gol lagi dari dua pemain mereka yaitu Andix (94) dan Ichi (2). Setelah gol yang kedua itu, kipper werog geprek sempai maju ke tengah lapangan……”antara geregetan atau terlalu bersemangat karena sama sekali belum mencetak gol kali ya gaes..hihihihi….”
Akhirnya babak pertama telah selesai dengan skor akhir 3-0 oleh Teletubies Korelasi. Tak kalah heboh dengan supporter teletubies yang sangat heboh dengan drum kesayangan mereka. Para supporter dari werog geprek juga sangat heboh apalagi ketika salah satu pemainnya yaitu Dimas (29) mencetak gol pertama mereka. Kehebohan itu tetap berlangsung dan semakin seru hingga membuat seluruh penonton tertawa terbahak-bahak karena salah satu pemain werog geprek selalu bertingkah lucu. Dipertengahan babak kedua gawang werog geprek kembali kebobolan hingga dua gol oleh Fiqri (13) dan Arga (21) dari teletubies korelasi.
Yaaappppppp akhirnya pertandingan kedua dihari keempat ini telah usai dengan sangat seru walaupun rintik hujan sempat datang membawa kenangan lalu pergi tanpa alasan. Pertandingan dimenangkan oleh tim teletubies dengan skor akhir 5-1.

Ketika kehidupan memberi kita episode terburuknya, jangan menyerah. 
Tetap semangat untuk para tim yang bertanding diLFP’17. 
Jangan bosan-bosan para penonton dan supporter. Jangan lewatkan kejutan-kejutan menarik yang takkan terlupakan dari acara LFP’17 ini……






SEEEEEEMMMMANNNNNGGGGAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

0 komentar

Posting Komentar