Sabtu, 25 Maret 2017

PEREBUTAN JAWARA DUO TELETUBIES RnD VS KORELASI

                                   
                                                               
Yeyyyyy kembali lagi dengan red crew cimi-cimi..
Kali ini berita dihebohkan dengan pertandingan seru dari duo teletubies, yaitu teletubies RnD dan teltubies korelasi yang tentunya sejauh ini masih menjadi favorit bagi para penonton. Pertandingan seru ini dimulai dengan serang menyerang yang dilakukan oleh kedua tim, mereka tidak mau menyerah dan terus berusaha menjebol gawang lawan, dan tanpa diduaga-duga pada menit ke-9 terjadillah gol oleh pemain RnD dengan nomor punggung 9 yang menghebohkan para penonton secara serentak.
Tidak berselang lama, gol pun terjadi lagi pada menit ke-5 pertandingan babak pertama yang dilakukan oleh pemain dengan nomor punggung 9 tim RnD, belum puas dengan 2 gol, Minan pun menambahkan pundi-pundi gol yang mengukuhkan posisi sementara tim RnD di babak pertama dengan perolehan skor 3:0.
Pada babak kedua, justru serangan datang bertubi-tubi dari tim korelasi yang tentunya tidak mau mempermalukan diri di pertandingan harga diri ini, 3 gol berturut-turut pun terjadi pada menit ke-17, ke-18 dan menit ke-21. Namun, dengan perolehan 3 gol ini belum bisa mengalahkan kekuatan dari tim RnD yang memperlebar golnya menadi 7 gol melalui tendangan-tendanagn super yang dilakukan oleh pemain nomor punggung 1, Kholiq, Minan, dan juga Budi. Babak kedua pun berakhir dengan perolehan skor yaitu 7:3 yang mengukuhkan posisi tim RnD untuk bertanding di pertandingan selanjutnya.


LFP 2017 #GELORA SEMANGAT SPORTIFITAS

0 komentar

Posting Komentar