Kamis, 23 Maret 2017

Hamtaro 45 VS Hamtaro 411

Hamtaro 45 VS Hamtaro 411



Pertandingan dua tim yang sepantaran ini cukup terpaut jauh bung, kali ini hamtaro 45 di kapteni oleh pemain bernomor punggung 11 (Ekha) membuat pertandingan semakin menarik. Menit ke 3 nomer punggung 6 (ulya) sudah mencetak gol dengan tendangan mautnya. Cukup menarik pertandingan kali ini karena keduanya sama-sama seperjuangan.
          Hamtaro 45 masih mendominasi pertandingan karena tak henti-hentinya kiper Hamtaro 411 terpojokkan dalam permainan ini. Selang beberapa menit bahtiar pemain bernomor punggung 25 ini mencoba mencuri gol dari pemain lawan. Namun apalah daya justru pemain kandang bernomor punggung 10 ini melancarkan serangan gol tim lawan. Babak pertama pun selesai dengan skor 5-1atas hamtaro 45.
          Memasuki babak kedua pertandingan semakin ketat pertahanannya bung. Hamtaro 411 berhasil mengawali skor kali ini. Namun pertahanan tim ini tergoyahkan ketika umpan dari ikha dilancarkan oleh tendangan juragan risols dan akhirnya gol...gol...goll.. Skor babak ke 2 hampir berimbang yaitu 2-1 atas Hamtaro 45.

Selesailah sudah pertandingan sore ini bung skor 7-2 menang telak atas hamtaro 45. Makin seru nih pertandingannya jangan lupa tonton pertandingan selanjutnya ya kawan,, J




0 komentar

Posting Komentar