Jumat, 17 Maret 2017

Tangguhnya Teletubies Eksperimen VS V – Max Lunak

Tangguhnya Teletubies Eksperimen VS V – Max Lunak
Pertandingan di awali dengan tendangan dari dwiki Leader dari v-Max Lunak. Pertandingan awal yang cukup menarik karena angkatan 2016 melawan angkatan  2013. Pada menit ke 10 para pemain belum mencetak gol yang membuat pertandingan awal ini semakin panas saja. Akhirnya tendangan sudut di berikan kepada teletubis eksperimen. Sayangnya, tendangan sudut dari teletubis pun tidak menghasilkan satu gol.

Teletubis mendominasi lapangan karena tak henti-hentinya menyerang TJ penjaga gawang dari tim v-Max. Sayangnya serangan dari teletubis tidak menggoyahkan ketangguhan gawang v-max. Babak pertama selesai dengan skor seri yaitu 0-0
Babak kedua dimulai pukul 17.17, angka yang cukup bagus untuk memulai babak pertandingan sore hari ini. Pertandingan belum berlangsung lama, namun teletubis sudah menyerang gawang v-max dengan tendangan pinalti. Sayangnya tendangan itu tidak membuahkan hasil.
Salah satu pemain dari v-max mendapat kartu kuning karena melanggar. V-max hampir saja membobol gawang teletubies namun dihentikan oleh pemain teletubis. Tendangan pinalti oleh v-max pada detik kedua. Pertandingan diakhiri dengan skor 0-0.
Seru bukan pertandingan pada sore hari ini. Jangan lewatkan pertandingan selanjutnya yaahh...


0 komentar

Posting Komentar