Kamis, 30 Maret 2017

Werog Galak VS Werog Gemezzzzz




                                                   

 Asiqueeeeee…………………….nggak kerasa nih gaess LFP’17 udah memasuki hari ke-7. Pastinya makin seru aja ya gaes. Dipertandingan kali ini tim werog galak vs werog gemes sangat bersemangat sekali untuk memperebutkan kemenangan. Tak hanya para pemain saja yang bersemangat, para penonton khususnya para supporter juga sangat berantusias untuk mendukung tim kesayangan mereka masing-masing.

Gol pertama dicetak oleh Hamka nomor puunggung 32 dari werog gemes. Gol yang telah dicetak tersebut membuat para supporter semakin bersemangat meneriakkan dukungan pada tim kesayangan mereka. Pada menit kedua Hamka menyundul bola yang kemudian disusul tendangan dari Wisik yang amat sangat menguntungkan bagi tim werog gemes karena memperoleh satu gol lagi.
Akhirnya babak pertama telah selesai dengan skor akhir 5-1 oleh Werog GemesBabak kedua dimulai dengan tendangan gol yang dicetak oleh Galih dari werog galak. Akhirnya pertandingan kali ini berakhir dengan skor 7-3 untuk werog gemes.
Yakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk itulah sedikit cerita rasa kenangan pertandingan LFP’17 pada hari Rabu, 29 Maret 2017. Walaupun cuma satu pertandingan tapi tetep asiqueeeeeeeeeeeee...........
Yaaappppppp akhirnya pertandingan kedua dihari ketujuh ini telah usai dengan sangat seru. Jangan lewatkan pertandingan-pertandingan selanjutnya yang tentunya tak kalah seru dan menarik dengan berbagai macam kuis, games dan hadiah-hadiah yang seru. Tetap dukung tim kesayangan kalian ya gaessssss.


Ketika kehidupan memberi kita episode terburuknya, jangan menyerah.
Tetap semangat untuk para tim yang bertanding diLFP’17.
Jangan bosan-bosan para penonton dan supporter. Jangan lewatkan kejutan-kejutan menarik yang takkan terlupakan dari acara LFP’17 ini……


SEEEEEEMMMMANNNNNGGGGAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

0 komentar

Posting Komentar