Sabtu, 25 Maret 2017

V-MAX Panjang Vs HAMTARO 411

V-MAX Panjang Vs HAMTARO 411



                                                      

Hallo guys,
Yeeeeyy, tak terasa LFP 2017 telah memasuki hari ke 6. Udah seminggu ya, cepet banget ! di hari keenam ini ada pertandingan seru dari V-MAX Panjang (2016) Vs HAMTARO 411 (2014). Meskipun beda 2 tahun dari HAMTARO 411, namun V-MAX Panjang tidak mau kalah lhoooooo. Terbukti, dibabak pertama mereka begitu gencar melakukan serangan sehingga membuat tim dari HAMTARO 411 kewalahan. Di menit-menit awal V-Max Panjang berhasil membobol gawang Roni Hartono (keeper HAMTARO 411) lewat tendangan dahsyat dari Iqbal. Selain menggencarkan serangan, pertahanan dari V-MAX Panjang juga sangat rapi sehingga membuat serangan-serangan dari HAMTARO 411 patah ditengah jalan. Pertandingan ini terlihat panas, karena kedua tim sama-sama tidak mau kalah. Namun sepertinya dewi fortuna lebih berpihak kepada V-MAX Panjang bung, selang beberapa menit saja setelah pergantian pemain dari V-MAX Panjang, tim tersebut berhasil mencetak gol kedua mereka. Hal ini tentu saja membuat HAMTARO 411 semakin mempertebal benteng pertahanannnya agar tidak dibobol lagi oleh V-MAX Panjang yang begitu gencar melakukan serangan. Di akhir babak pertama skor nya yaitu 2-0.
Ketertinggalan 2 gol dibabak pertama mendorong HAMTARO 411 untuk bisa membobol gawang dari V-MAX Panjang sehingga dibabak kedua, mereka mengubah strategi permainannya dari strategi bertahan menjadi strategi menyerang. Perubahan strategi tersebut membuahkan hasil, di menit awal pertandingan gawang V-MAX Panjang yang dikawal oleh Nanda berhasil dibobol oleh Sigit Prabowo. Gol pertama ini menjadikan HAMTARO 411 terbakar semangatnya dan semakin menggencarkan serangan. Tidak mau kalah, V-MAX Panjang pun semakin memperkuat benteng pertahanannya dan juga menggencarkan serangan agar tidak kebobolan lagi serta menambah gol. Namun sepertinya V-MAX Panjang kurang beruntung karena dimenit terakhir pemain V-MAX ada yang melakukan false sehingga harus ada tendangan ke gawang dari tim HAMTARO 411 dan tendangan tersebut mebuahkan gol.

Di akhir pertandingan skor kedua tim seimbang yaitu 2-2. Skor imbang ini membawa V-MAX panjang lolos menuju babak perempat final bersama dengan HAMTARO 45 dari grup B dan HAMTARO 411 tersisih dibabak penyisihan ini. Semangat terus untuk kedua tim !!! kalah menang yang penting junjung tinggi sportifikas ! see you on LFP 2018 ya ! hehe

0 komentar

Posting Komentar