Jumat, 17 Maret 2017

TELETUBIES RnD PANEN GOL

TELETUBIES RnD PANEN GOL

 

Pertandingan ke-2 antara Teletubies RnD dan Werog Geprek menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu karena Teletubies RnD merupakan juara bertahan Liga Futsal PGSD, sehingga pertandingan ini menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta futsal PGSD.
.           Pertandingan ini sangat mengejutkan semua penonton, tanpa babibu terjadilah gol yang sangat tidak terduga diawal pertandingan yang dicetak oleh tim TELETUBIES melalui tendangan maut nomor punggung 19 atau yang sering disapa Minan. Gol ini menajdi api penyulut bagi tim TELETUBIES untuk mencetak gol yang lebih banyak.
            Semangat ini mengahasilkan gol yang luar biasa, bahkan penonton pun tercengang, hanay dalam 15 menit saja, TELETUBIES mampu mencetak 3 gol yang membuat tim TELETUBIES merasa diatas angin, dan membuat mental tim WEROG GEPREK menyusut bagai tak bernyawa. Dibabak pertama saja tim WEROG GEPREK kebobolan 6 gol. Namun, dipenghujung pertandingan babak pertama tim WEROG GEPREK berhasil memanfaatkan kelehangan dari TELETUBIES untuk mencetak 1 gol sebagai upaya pertahanan harga diri. Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 6-1.
            Babak ke-2, tim TELETUBIES masih gencar melakukan serangan tanpa belas kasih terhadap tim lawan, gol demi gol pun terjadi, tim WEROG GEPREK harus menerima kekalahan telak karena tim TELETUBIES berhasil menambah 7 gol yang tak terelakkan dan semakin mengukuhkan posisinya sebagai tim yang pantas untuk menang. Skor 13-1 pun tidak terhindarkan dan menjadi track record LFP sepanjang sejarah.
            Minan dan Budi dari tim TELETUBIES menjadi pemain yang benar-benar bersinar karena banyak mencetak gol di pertandingan ini.
~SELAMAT KEPADA TIM TELETUBIES, WEROG GEPREK SEMANGAT YA~

LFP 2017, GELORA SEMANGAT SPORTIFITAS

                                                                                       

0 komentar

Posting Komentar